Selasa, 01 Oktober 2013

Ai Haibara dengan kehidupannya

Hallo Minna... okay disini saya mau buat Postingan dengan tokoh dari Detective conan...yaitu tentang si "Ai Haibara" yah aku suka banget sama cewe anime yang satu ini.. ekspresi nya itu dingin,kalimatnya kebanyakan mengandung sarkastik,sinis,jutek,judes,dingin,keren,cantek,jenius dan sering kali mengeluarkan kata yang bermakna dalam contoh nya aja "Seorang pengkhianat tak akan punya tempat" "Kalau aku lenyap bersama hujan di tempat hukuman mati seperti Mary, mungkin dia akan seperti anjing kesayangannya yang melemparkan diri ke sungai untuk mengejarku" "Sembunyi dengan rasa takut karena mungkin suatu saat akan ditemukan sangat menyengsarakan" "Matahari senja, sampai kapan aku akan bertemu lagi dengan warna menyedihkan ini?" "Manusia tak akan bisa menahan lajunya waktu. Jika memaksa memutarnya, manusia akan mendapat hukuman" yah kalau itu sih cuma berberapa aja..sebenarnya masih banyak kata-kata bermana lainnya ngomong soal Ai kayak nya dia itu suka sama Conan yah? Hu'uh rasanya kasian amat sama dia ini...waktu kecil ditinggal orang tua nya Atsushi Miyano dan Elena Miyano lalu dia terperangkap didalam organisasi ditambah lagi saat kakak nya ingin membebaskan dia dari sana eh malah kakak nya dibunuh malang amat..belum lagi tentang cintanya yang bertepuk sebelah tangan sebenarnya sih menurut aku pribadi sih...Ai itu cocok-cocok aja sama Conan..Tapi kalau Ran? tentu aja dong Ending nya sama Ran... yah mungkin itu sudah nasib nya Ai.. Dia kan berhubungan sama conan itu hanya sebatas korban dan pembuat obat APTX4869 yah jadinya Gitu deh..tapi aku salut sama conan yang mau terus ngelindungin Ai.. yah sekian deh dari saya ini makasih udah baca postingan saya.. Arigatou..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar